Josh Groban Kaget Jadi Subjek Lagu Hit Milik Katy Perry

Minggu, 23 September 2018 - 10:30 WIB
Josh Groban Kaget Jadi Subjek Lagu Hit Milik Katy Perry
Josh Groban Kaget Jadi Subjek Lagu Hit Milik Katy Perry
A A A
LOS ANGELES - Josh Groban akhirnya buka suara tentang hubungan asmara singkatnya dengan Katy Perry. Awalnya, hubungan itu tidak menjadi omongan sampai Katy merilis single berjudul The One That Got Away pada 2010.

Selama bertahun-tahun, Katy tutup mulut dengan pertanyaan siapa laki-laki yang menjadi sumber inspirasi di lagu itu. Tapi, tahun lalu, Katy mengungkapkan bahwa Josh adalah orang yang dia bicarakan di lagu tersebut.

Josh dan Katy dikabarkan berpacaran pada 2009. Tapi, hubungan itu tidak bertahan lama. Josh mengatakan, keduanya memutuskan bahwa mereka lebih baik menjadi teman, bukan sebagai pasangan kekasih.

“Kami memang (pacaran). Tapi, kami berdua sangat privat dan kami menyadari kalau kami lebih baik menjadi teman dan kami menjadi teman yang sangat sangat baik sampai hari ini. Dia yang terbaik,” tutur Josh seperti dikutip Bang Showbiz.

Josh mengaku sempat kaget saat Katy mengakui bahwa lagu The One That Got Away itu merujuk pada hubungannya dengan penyanyi berusia 37 tahun tersebut. Lagu itu mengisahkan tentang penyesalan seorang wanita yang membiarkan seorang pria yang dianggapnya sebagai yang terbaik pergi dari hidupnya.

“Saya tidak menyangkanya. Saya menyemburkan kopi saya saat melihat itu,” ujar Josh.

Sementara, meski ada pengakuan dari Katy, Josh masih ragu bahwa lagu itu tentang dirinya. Apalagi, banyak lirik di lagu itu yang menggambarkan si pria tidak sesuai dengan dirinya.

“Dia sangat manis mengatakannya, dan lalu saya mendengarkan lirik lagu itu. Dan, saya bilang, ‘Saya tidak pernah punya Mustang. Saya tidak punya tato. Apa kalian yakin itu tentang saya?’ Saya merasa tersanjung, tapi saya kaget juga,” kata dia.

Josh yang saat ini berpacaran engan aktris Schuyler Helford mengatakan, dia tidak yakin bahwa dia dan Katy akan balikan suatu hari nanti. Katy saat ini berpacaran dengan aktor Orlando Bloom.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5247 seconds (0.1#10.140)